Langsung ke konten utama

Review Tangled Extra Scenes by Emma Chase [SPOILER]


Blurb in English


A few extra scenes of Drew's and Kate's life together as a couple.
Taking place after or during 'Tangled'

The Bitch Strikes Back (told from Kate's POV)
The Honeymoon's Over (Drew and Kate have their first fight)


37 pages
Published August 1st 2013

Jatuh cinta itu gak selamanya sama orang, jatuh cinta bisa aja sama buku. Ini gila, emang ini udah gila. Saya suka banget sama seri Tangled-nya Emma Chase, sampe-sampe saya coba nyari versi aslinya berhubung kayaknya udah gak ada penerbit yang mau nerbitin alias nerjemahin seri Tangled ini. Tapi gak papa, soalnya penerbit Elex lagi ngurusin tuh tapi seri yang lain dari Emma.

Jadi balik lagi ke buku. Oleh karena itu saya baca buku versi aslinya yang tentu aja lanjutannya dong. Jadi, di Tangled Extra Scenes ini menceritakan Drew dan Kate yang sebelumnya pedekate jadi sekarang mereka resmi pacaran. Entahlah mereka udah tunangan apa belum, saya lupa detail ini ampun.

Masalah tentu aja datang saat mereka tinggal bareng. Bukan masalah drama-drama orang ketiga alias pelakor yang membabi buta merayu-rayu, tetapi masalahnya lebih ke komplikasi bagaimana menyatukan Kate dan Drew yang sama-sama keras kepala dan berego tinggi.

Kate ternyata bisa demanding juga lho, dan Drew ternyata gak peka-peka amat jadi cowok yang sekarang udah tinggal bareng sama cewek. Mereka bertengkar terus dengan penyebab hal-hal kecil aja. Kate lama kelamaan merasa capek dengan semua itu, sedangkan Drew seperti biasa lebih menikmati Kate yang tengah marah, dia emang cowok aneh ya, selalu aja merasa lebih terangsang dengan Kate yang lagi murka, heran...

Lalu apakah keduanya akan terus bersama ketika masalah domestik saja selalu membuat mereka bertengkar satu sama lain?

Yang saya suka dari novela ini adalah gaya penulisan Emma yang enggak berubah. Super deh pokoknya, ditambah ada POV Kate juga yang turut diselipkan. Membaca ini semakin terpesona dengan karakter Kate, cewek tangguh yang sebenarnya pengertian dan berhati lembut. Syok deh dalam arti possitif pas tahu kalau Kate ini nolak Drew buat making love pas mereka lagi bertengkar. Kate bilang kalo dia alias kita (maksudnya dia sama Drew) enggak mungkin setiap kali ngadepin masalah selalu aja solusinya dengan seks. Jempolan banget Kate ini.

Novela ini menghibur banget dan bisa jadi membuat kalian mengerti lebih dalam karakter Drew dan Kate. Jadi pengen baca novel-novel kelanjutannya nih. :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

D3 Bahasa Inggris Polban

[Review] Rahasia Tergelap by Lexie Xu

Review Novel ‘I am Yours’ Karya Kezia Evi Wiadji

Sinopsis Awalnya Amelia dijadikan sasaran empuk Alex. Playboy itu menginginkan Amelia menjadi pacarnya karena gadis itu mungil dan tampak energik. Sahabat Alex, David selalu setuju dan memaklumi temannya yang buaya darat itu, ia percaya bahwa kali ini Alex tidak akan bertingkah lagi. Karena sebenarnya David pun mencintai Amelia, melebihi Alex, melebihi perkiraan Amelia yang sebenarnya. Dalam usahanya menjadikan Amelia pasangannya, Alex selalu mengajak David, dan Amelia selalu mengajak sahabatnya Sandra yang diam-diam sepertinya mencintai David. Detik berlalu, menit berganti, dan tentu saja ada yang berubah, ada yang mengalami proses dengan cepat. Alex kini resmi menjadi pacar Amelia.             Namun, dalam prosesnya lama-kelamaan Amelia tidak senang dengan kehadiran Alex lagi. Saat ia tahu ada seseorang yang mengandung benih Alex, ia juga dihadapkan pada perasaan hangat David yang datang dengan sangat tepat—saat cintanya berubah jadi benci pada Alex. Sanggupkah Amelia memilih di antara…