Langsung ke konten utama

Review Tangled Extra Scenes by Emma Chase [SPOILER]


Blurb in English


A few extra scenes of Drew's and Kate's life together as a couple.
Taking place after or during 'Tangled'

The Bitch Strikes Back (told from Kate's POV)
The Honeymoon's Over (Drew and Kate have their first fight)


37 pages
Published August 1st 2013

Jatuh cinta itu gak selamanya sama orang, jatuh cinta bisa aja sama buku. Ini gila, emang ini udah gila. Saya suka banget sama seri Tangled-nya Emma Chase, sampe-sampe saya coba nyari versi aslinya berhubung kayaknya udah gak ada penerbit yang mau nerbitin alias nerjemahin seri Tangled ini. Tapi gak papa, soalnya penerbit Elex lagi ngurusin tuh tapi seri yang lain dari Emma.

Jadi balik lagi ke buku. Oleh karena itu saya baca buku versi aslinya yang tentu aja lanjutannya dong. Jadi, di Tangled Extra Scenes ini menceritakan Drew dan Kate yang sebelumnya pedekate jadi sekarang mereka resmi pacaran. Entahlah mereka udah tunangan apa belum, saya lupa detail ini ampun.

Masalah tentu aja datang saat mereka tinggal bareng. Bukan masalah drama-drama orang ketiga alias pelakor yang membabi buta merayu-rayu, tetapi masalahnya lebih ke komplikasi bagaimana menyatukan Kate dan Drew yang sama-sama keras kepala dan berego tinggi.

Kate ternyata bisa demanding juga lho, dan Drew ternyata gak peka-peka amat jadi cowok yang sekarang udah tinggal bareng sama cewek. Mereka bertengkar terus dengan penyebab hal-hal kecil aja. Kate lama kelamaan merasa capek dengan semua itu, sedangkan Drew seperti biasa lebih menikmati Kate yang tengah marah, dia emang cowok aneh ya, selalu aja merasa lebih terangsang dengan Kate yang lagi murka, heran...

Lalu apakah keduanya akan terus bersama ketika masalah domestik saja selalu membuat mereka bertengkar satu sama lain?

Yang saya suka dari novela ini adalah gaya penulisan Emma yang enggak berubah. Super deh pokoknya, ditambah ada POV Kate juga yang turut diselipkan. Membaca ini semakin terpesona dengan karakter Kate, cewek tangguh yang sebenarnya pengertian dan berhati lembut. Syok deh dalam arti possitif pas tahu kalau Kate ini nolak Drew buat making love pas mereka lagi bertengkar. Kate bilang kalo dia alias kita (maksudnya dia sama Drew) enggak mungkin setiap kali ngadepin masalah selalu aja solusinya dengan seks. Jempolan banget Kate ini.

Novela ini menghibur banget dan bisa jadi membuat kalian mengerti lebih dalam karakter Drew dan Kate. Jadi pengen baca novel-novel kelanjutannya nih. :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Sex/Life Season 1 (Review Sex/Life, Series Barat Bertema Dewasa)

 

Ulasan Novel Sang Keris (Panji Sukma)

JUDUL: SANG KERIS PENULIS: PANJI SUKMA PENERBIT: GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA TEBAL: 110 HALAMAN TERBIT: CETAKAN PERTAMA, FEBRUARI 2020 PENYUNTING: TEGUH AFANDI PENATA LETAK: FITRI YUNIAR SAMPUL: ANTARES HASAN BASRI HARGA: RP65.000 Blurb Kejayaan hanya bisa diraih dengan ilmu, perang, dan laku batin. Sedangkan kematian adalah jalan yang harus ditempuh dengan terhormat. Matilah dengan keris tertancap di dadamu sebagai seorang ksatria, bukan mati dengan tombak tertancap di punggungmu karena lari dari medan laga. Peradaban telah banyak berkisah tentang kekuasaan. Kekuasaan melahirkan para manusia pinilih, dan manusia pinilih selalu menggenggam sebuah pusaka. Inilah novel pemenang kedua sayembara menulis paling prestisius. Cerita sebuah keris sekaligus rentetan sejarah sebuah bangsa. Sebuah keris yang merekam jejak masa lampau, saksi atas banyak peristiwa penting, dan sebuah ramalan akan Indonesia di masa depan. *** “Novel beralur non-linier ini memecah dirinya dalam banyak bab panja

Resensi Sumur Karya Eka Kurniawan (Sebuah Review Singkat)