Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2018

Review Film The Nun 2018 (Horor Gotik yang Mencekam)

Hari Sabtu kemarin pas tanggal 8 September 2018, saya bersama teman-teman kantor menonton film The Nun. Film ini merupakan salah satu bagian dari The Conjuring Universe. Film horor ini menurut saya cukup bagus. Berikut ulasannya.Mohon perhatian bagi pembaca postingan ini, review saya kali ini memuat spoiler alert. Jadi, jika kamu enggak mau kecewa pas nonton karena udah tau spoiler, lebih baik kamu urungkan saja niatmu membaca postingan ini.Sebenernya, banyak yang kecewa gitu dengan film ini. Karena para penonton tersebut berekspektasi tinggi dengan film horor satu ini. Saya bukan salah seorang yang mengharapkan film ini bakal menghibur banget dari segi kehororannya, intinya saya sih merasa biasa aja. Alhasil, saya sih merasa puas enggak puas pas nontonnya, saya merasa terhibur kok pas nonton film ini. Asli deh lumayan mencekam.Jadi film ini tuh menceritakan kisah tentang seorang suster dari London dan seorang pastor dari Vatikan yang bertugas menyelidiki suatu keanehan yang terjadi d…