Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2019

[Travel Writing] Plesir ke Bali (6D5N) 1-6 Juli 2019; Day 2 Menikmati Sunset di Pantai Kuta

Postingan Day 1 di sini.

Judul postingan ini common banget nih. Tapi percaya deh, apa yang aku lalui kayak mimpi sih (ini hiperbola banget sih). Tapi emang begitu faktanya setidaknya buat aku sendiri. Jadi, hari itu aku bangun pagi, aku lupa tepatnya jam berapa kalo gak salah jam lima soalnya aku inget banget setiap hari aku tidur lima jam saat di Bali.

Ternyata subuh di Bali gak sama kayak di Cirebon. Jam enamnya aja kayak masih pagi banget. Bangun-bangun aku siap-siap buat petualangan hari ini. Tentu aku mandi, solat, sarapan dulu di vila. Btw, vila yang aku tinggali di Ubud itu milik sodara atasanku yang tinggal di Semarang. Vila itu sendiri ada pengurusnya, suami istri sama anak lelakinya yang sekitar umur dua tahunan.
Vilanya bagus dan bersih. Ada tiga bangunan. Bangunan utama dengan dua lantai tempat aku bersama teman-teman laki-laki dalam rombongan stay, lantai duanya buat atasan with keluarga.









Bangunan lainnya dua bungalow, buat cewek-cewek stay. Plus bungalow lainnya tempat ting…

[Travel Writing] Plesir ke Bali (6D5N) 1- 6 Juli 2019; Day 1

Cerpen Sepincuk Nasi Jamblang Rindu (Kabar Cirebon, 22 Juni 2019)

Cerpen Asmara dalam Semangkuk Empal Gentong (Kabar Cirebon, 13 April 2019)

Cerpen Penjual Kenangan (Kabar Cirebon, 5 Januari 2019)